KEGIATAN LOMBA GERAK JALAN DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE-79

KEGIATAN LOMBA GERAK JALAN DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE-79

kegiatan-lomba-gerak-jalan-dalam-rangka-memeriahkan-hut-ri-ke-79

Camat Ciruas didampingi unsur muspika, melepas peserta gerak jalan yang dilaksanakan di depan kantor Desa Ranjeng. Kegiatan yang digelar pada hari sabtu, 10 Agustus 2024 sukses menarik perhatian warga Kecamatan Ciruas  dengan di banjiri ribuan peserta yang tergabung dalam puluhan kelompok.

Menurut Pak Mahdum selaku ketua panitia lomba gerak jalan, dirinya dan panitia sudah mempersiapkan acara ini cukup matang, mulai dari pendaftaran, penentuan rute dan penilaian lomba. Peserta di bagi dalam beberapa  tingkat di antaranya tingkat SD sederajat, tingkat SMP sederajat, Tingkat SMK sederajat dan umum. "untuk rute kita bagi menjadi tiga rute berbeda, untuk peserta tingkat SD sederajat tentunya lebih pendek dari peserta lainnya" sebutnya.

Camat Ciruas, Drs. Eri Suhaeri, M.Si mengatakan, lomba gerak jalan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI-79 tahun 2024. masih banyak acara lainnya yang di selenggarakan sampai dengan puncaknya yaitu upacara pengibaran Bendera merah putih yang akan dilaksanakan pada sabtu pagi, 17 Agustus 2024 di lapangan Kantor Desa Ranjeng.