PAWAI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TINGKAT KABUPATEN SERANG

PAWAI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TINGKAT KABUPATEN SERANG

pawai-maulid-nabi-muhammad-saw-tingkat-kabupaten-serang

Kegiatan Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di rangkaikan dengan kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Serang yang Ke 497 Tahun 2023, di Kecamatan Tanara pada hari selasa, 3 Oktober 2023

Kontingen Kecamatan Ciruas di pimpin langsung oleh Drs. Eri Suhaeri, M.Si selaku Camat Ciruas terdiri dari Perwakilan Polsek Ciruas, Koramil Ciruas, Ketua Penggerak PKK Kec. Ciruas, Sekmat, Kasi-Kasubag, dan seluruh staf kecamatan ciruas.

Kontingen Kecamatan Ciruas sangat bersemangat menyambut kegiatan tersebut, camat Ciruas mengatakan bahwa kontingen kecamatan ciruas sudah mempersiapkan kegiatan ini jauh-jauh hari, mulai dari pengadaan seragam, spanduk/hiasan bahkan latihan yel-yel berhari-hari. Semangat tersebut tergambar di mulai saat seluruh Kontingen hadir di kecamatan ciruas dari jam 04 pagi untuk bersiap meluncur menuju Kecamatan Tanara.


Kerinduan kami akan kegiatan peringatan kelahiran Rosulullah, mengingat Pawai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak dilaksanakan beberapa tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi covid-19, tutupnya.